Selasa, 31 Mei 2011

Untuk SAYA, Untuk ANDA dan untuk KITA

Hai...Hai......
bagaimana kabar semuanya,
masihkah selalu HEBAT, DAHSYAT dan LUAR BIASA?

sahabat, kawan dan saudaraku,

Masih ingatkah bahwa terlalu FOKUS memikirkan hal hal dunia serta masalah2nya bisa menghambat jalan udara kita ke otak lho, lalu kemudian membuat kita sulit sekali bernafas dan menjadi sesak...sebagaimana orang stress yang selalu nampak kesulitan menarik nafas panjang sekaligus mengeluh dan putus asa tanpa kesudahan, (bahkan) mereka cenderung "LUPA" untuk bernafas.....:p.^_^

SAHABAT ku, sekali waktu coba PUJI lah diri anda, dan berikan HADIAH dari sesuatu yang sudah anda raih. (mungkin) mulai dari yang paling sederhana kemudian sampai target anda berikutnya....

Sebagai Contoh......
SAYA akan makan bakso sepuasnya kalau sudah selesai mengerjakan tugas kuliahku ini!!
SAYA akan pergi ke laut lepas untuk memancing ikan ikan bebas, kala sudah terlengkapi pekerjaan ku!!
SAYA akan mendaki gunung bersama mereka, jika hutangku terlunasi!!
SAYA akan menyelami laut terdalam di pulau itu tatkala nilai ujianku mencapai angka jitu!!
atau mungkin, saya akan belanja, nonton dan jalan2 sepuasnya, jika masalahku berhasil tertaklukan!!

dan aneh bukan...(BAHKAN) hanya dengan membaca hadiah pribadi yang saya tulis diatas-pun, perasaan dan fikiran anda sudah sedikit berbaik sangka.......apalagi ANDA sendiri yang menuliskan dan MEWUJUDKANYA, namun apabila terlalu susah?

maka,

Berikanlah pujian serta target hadiah tersebut kepada putra/putri anda, keluarga anda atau sahabat terdekat anda, dengan demikian.......

ANDA seharusnya (pantas) MALU
karena, bila anak, saudara atau kawan saja anda BISA!
apalagi ANDA sebagai penyumbang "DANA"

hehehehehe........

salam inspirACTION!!
best regards,

Mas Hakim



Tidak ada komentar:

Posting Komentar